Polda Riau Tangkap Dua Perampok BRI 

Polda Riau Tangkap Dua Perampok BRI 
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Kasus perampokan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Unit Sebangar, Kabupaten Bengkalis, diakui Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mulai terungkap.

Saat ini, Zain Dwinugroho menyebutkan, pihaknya baru berhasil menangkap dua dari lima hingga enam diduga sebagai pelakunya.

''Baru dua yang berhasil kita amankan, untuk pelaku lainnya, masih dalam pengembangan,'' kata Zain Dwinugroho.

Pengembangan pelaku lainnya dimaksudkan, karena saksi-saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara. Diduga para pelakunya berjumlah lima hingga enam orang.

Menurut keterangan salah seorang saksi yakni Kepala BRI Cabang dan pegawai Unit Sebangar, Kabupaten Bengkalis menyebutkan, saat kejadian pada Kamis (24/9/2020) lalu, para pelaku masuk ke dalam bank sekitar pukul 11.00 WIB dengan membawa diduga senjata api dan menodongkan nya kepada nasabah dan pegawai Bank. Kemudian meminta tiarap.

Beberapa pelaku disebutkan saksi, ada yang berdiri di pintu depan bank menjaga pintu masuk. 

Selain itu, pelaku lainnya ada juga yang langsung mendatangi pimpinan bank diruangan nya. Dengan meminta agar dibukakan lemari brangkas tempat menyimpan uang.

Hasilnya, para pelaku tidak menemukan uang. Sehingga mengarahkan pimpinan bank ke teler. Lalu menggasak sejumlah uang ditaksir berjumlah Rp125.545.000. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index